Ahmad Hidayat Anggota DPRD Provinsi Jabar Sebut Kerjasama, Ini Faktanya

JabarGo.com – Pada giat pendidikan politik peningkatan kapasitas untuk memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2024, yang diikuti seluruh bacaleg DPRD Provinsi Jabar, ada kesan yang sangat penting.

Kesan yang tersirat dalam giat tersebut adalah munculnya kebersamaan serta gotong royong sesama bacaleg.

Hal ini terbukti saat dilakukan game untuk menyalakan api secara tradisional. Demikian dikatakan Ahmad Hidayat melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu Ahmad Hidayat Anggota DPRD Provinsi Jabar menyebutkan, giat yang dipandu dan arahan dari Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar, Kang Ace Hasan Syadzily, pihaknya dibentuk untuk solid dan bekerjasama dalam mewujudkan rakyat sejahtera dan Golkar Juara di Jawa Barat.

“Ini cuplikan salah satu kegiatan diacara itu, dan kita ditantang untuk memecahkan masalah bersama dengan game outdor,” tulisnya.

Dan bentuk kebersamaan itu, lanjutnya, telah menghasilkan saling dorong satu sama lain dalam ajang kontestan pileg nanti. Diakuinya, sesama bacaleg memiliki kapasitas dan tugas yang sama yaitu memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Kita di sini dituntut untuk saling bahu membahu membangun Jawa Barat menjadi juara dan Partai Golkar menang dalam Pemilu 2024 nanti,” tuturnya.***